sx_7 the outSIDer

Rabu, 13 Mei 2009

Jum'at, 24/10/08 00:43
Review Produk
Tabung Sok Honda BeAT

OTOMOTIFNET - Gagah dan Mewah Sejak kehadirannya, para pengguna Honda BeAT masih kesulitan mencari komponen bolt-on. Padahal skubek 110 cc ini asyik banget lho dimodif. Tapi sekarang sudah mulai ada kok variasi penunjang buat yang ingin ngebeat.

Kawahara mulai melirik potensi penyemplak skubek terbaru Honda ini. Komponen pertama yang disasar adalah tabung sok depan. Ini suatu langkah pintar karena sok depan skubek ini memang terlihat kurus bin langsing. Karena itu butuh sesuatu yang membuatnya menjadi lebih gagah.

“Kawahara membuatnya gampang untuk dipakai karena benar-benar tinggal pasang,” kata Coky dari JP Racing yang juga sudah melengkapinya dengan braket yang menjadi pegangan sepatbor.

Kesan gagah dan kokoh didapat lewat warna magnesium. Untuk harga, JP Racing pasang bandrol Rp 400 ribu. Sudah termasuk sil dan tutup debu. Diharapkan pemakainya tidak lagi direpotkan untuk urusan pemasangan. Jadi, buat pemilik BeAT yang mau tampil gagah dan mewah, bisa jadikan pemasangan tabung sok ini sebagai langkah pertama. Selanjutnya, terserah Anda!

Penulis/Foto: Nurfil/ M. DAVID

0 komentar: